Your added value business partner in distribution
Latest
Diet? Pilih Sehat at...
Monday, 13 November 2017
    Diet erat kaitannya dengan perubahan pola... Read more...
AAM-Air Mancur New P...
Tuesday, 08 August 2017
        Per 1 Juni 2017, AAM telah menjual... Read more...

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player

Powered by RS Web Solutions

Seputar Prinsipal Event Promosi Produgen di Rumah Sakit

Untuk meningkatkan Brand Awareness di mata masyarakat, Produgen berpartisipasi dalam event yang diadakan oleh PT. Anugrah Argon Medica bekerja sama dengan RS. PGI Cikini dalam penyelenggaraan pelatihan “Customer Service Excellence” untuk para pegawai rumah sakit dan bazar untuk pasien dan karyawan rumah sakit.

Didalam event ini Produgen memperkenalkan formula baru yang terdapat dalam susunya yaitu Prebiotik Inulin, yang dimana tubuh sehat tidak akan optimal jika tidak didukung dengan tulang yang kuat. Oleh karenanya, menjaga kesehatan tulang penting dilakukan sedini mungkin, agar tulang tetap padat dan kuat sampai tua nanti. Ketika masih berusia anak-anak hingga remaja, kita harus dapat memaksimalkan pembentukan massa tulang dengan cara pola makan seimbang sehingga asupan kalsium yang dibutuhkan tulang tercukupi. Selepas usia remaja, maka waktunya untuk mempertahankan massa tulang agar tetap padat dan kuat. Dengan demikian, seseorang bisa menyongsong hari tua yang menyenangkan. Tidak akan ada hambatan yang cukup berarti dalam beraktivitas karena tulang yang keropos atau osteoporosis.

Produgen, susu bubuk tinggi kalsium kini hadir dengan formula terbaru yaitu  “Formula Pro Tulang” yang isinya, 100% Kalsium Susu, serta Prebiotik Inulin. Prebiotik Inulin telah teruji klinis untuk membantu meningkatkan penyerapan kalsium dalam tulang. Produgen juga mengandung vitamin dan mineral yang penting untuk tulang dan kini diperkaya dengan Glukosamin untuk membantu menjaga kesehatan tulang rawan sendi. Keseluruhan kandungan ini merupakan komponen penting yang secara bersama-sama saling melengkapi serta membantu menjaga kepadatan tulang agar tetap kuat dan sehat. Bagi Anda yang berusia 19-50 tahun dapat memilih Produgen Vitafirst. Sedangkan yang berusia lanjut lebih dari 50 tahun dapat mengonsumsi Produgen Gold. Dengan rasanya yang enak dalam tiga rasa pilihan -- plain, vanilla dan coklat -- meminumnya setiap hari akan terasa menyenangkan.

Promo ini tidak hanya memperkenalkan produk susu kepada pasien dan pegawai rumah sakit, tetapi juga menyediakan pemeriksaan kepadatan tulang yang banyak diminati oleh pasien terutama mereka yang berusia lanjut sembari mereka berobat di RS PGI Cikini.

Selain itu produgen juga melakukan product knowledge kepada peserta latihan mengenai prebiotik insulin dan kandungan lainnya yang terdapat didalam susu produgen dan manfaatnya untuk kesehatan tubuh dan tulang sehingga mereka bisa lebih memahami dan mengetahui manfaat meminum susu terutama susu produgen.(Red)