Your added value business partner in distribution
Latest
AAM Mendistribusikan...
Friday, 28 September 2018
      Terhitung 1 Agustus 2018, prestasi... Read more...
Peresmian Gedung Bar...
Wednesday, 21 March 2018
    Pada 22 Februari 2018, PT AAM cabang... Read more...

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player

Powered by RS Web Solutions

AAM Mendistribusikan Produk Nestlé Health Science
Written by Administrator   
Friday, 28 September 2018 14:35

 

 

 

nhs.jpg - 11.20 Kb



Terhitung 1 Agustus 2018, prestasi kembali ditorehkan AAM dengan terpilihnya AAM sebagai distributor untuk produk Nestlé Health Science. Nestlé Health Science adalah perusahaan global yang berkantor pusat di Swiss,yang awalnya didirikan sebagai bisnis Nestlé Health Science dari grup Nestlé. Kini Nestlé Health Science menawarkan terapi nutrisi yang dapat mengubah cara kita melakukan pendekatan terhadap Manajemen kesehatan. Produk Nestlé Health Science yang akan didistribusikan di AAM antara lain adalah Boost Optimum, Peptamen, Nutren dan Isocal. Peluang ini tentu saja ditangkap oleh AAM dengan komitmen untuk menjual dan mendistribusikan produk-produk Nestlé Health Science di channel yang dikuasai AAM.


 

 

Last Updated on Friday, 28 September 2018 15:06
 
Peresmian Gedung Baru Cabang Jakarta 3- Pamulang
Written by Administrator   
Wednesday, 21 March 2018 00:00

 

 

Pada 22 Februari 2018, PT AAM cabang Jakarta 3- Pamulang melakukan peresmian gedung kantor baru yang beralamat di Jl. Kunir III RT.02 RW. 05, Kel. Pondok Cabe, Kec. Pamulang - Tangerang Selatan, yang telah ditempati sejak 22 Januari 2018 lalu telah aktif digunakan.

Peresmian gedung baru ini merupakan wujud respon aktif AAM terhadap program JKN dari pemerintah dimana pemerataan kesehatan bagi masyarakat akan dibarengi dengan meningkatnya kebutuhan obat dan menjadikan kapasitas gudang AAM harus memadai. Hal ini pun menjadi pembuktian dari komitmen AAM untuk terus bertumbuh dan meningkatkan kapasitasnya.

Peresmian gedung baru ini pun mendapatkan tanggapan positif dan apresiasi dari prinsipal,relasi, BPOM dan Dinas Kesehatan Provinsi Banten , yang turut hadir juga dalam acara peresmian. Perwakilan Dinas Kesehatan Provinsi Banten menegaskan peran penting AAM terhadap kesediaan dan pemerataan obat bagi masyarakat khususnya melalui LKPP. AAM diharapkan dapat menjadi contoh dan tetap berperan aktif dalam ranah pendistribusian obat.

 



Last Updated on Wednesday, 21 March 2018 09:02