top of page

Perkuat Pelayanan Kesehatan Primer, Argon Peduli Resmikan Posyandu di Bogor


Argon Peduli bekerja sama dengan Dharma Dexa meresmikan Posyandu Menteng di Desa Ciomas, Kabupaten Bogor pada Selasa, 10 September 2024. Posyandu ini diharapkan dapat menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan preventif dan promotif di Desa Ciomas.


Peresmian dilakukan setelah proses renovasi Posyandu selesai pada Agustus 2024 yang merupakan komitmen Argon Peduli dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan masyarakat, terutama bagi ibu dan anak. Peresmian Posyandu ini juga dalam rangka merayakan hari jadi PT Anugrah Argon Medica ke-44 dan Dexa Group ke-55.


Peresmian Posyandu Menteng dihadiri oleh Kepala Cabang AAM Bogor, Bapak Deni Fahrizal; Corporate Affairs Director Dexa Group, Bapak Tarcisius Tanto Randy; Camat Ciomas, Bapak Tirta Juwarta; Lurah Desa Ciomas, Bapak Jaja Gozali; tokoh masyarakat, Bidan dan staf Puskesmas, Kader Posyandu Menteng serta tim Argon Peduli dan Dharma Dexa.


Kepala Cabang AAM Bogor mengatakan bahwa peresmian Posyandu Menteng sejalan dengan komitmen AAM yang selama lebih dari empat dekade, memperkuat akses masyarakat untuk produk-produk kesehatan.


“PT Anugrah Argon Medica atau AAM tahun ini berusia 44 tahun dan merupakan bagian dari keluarga besar Dexa Group, yang juga akan genap berusia 55 tahun. Selama lebih dari 5 dekade, kami membaktikan keahlian untuk peningkatan kualitas kesehatan masyarakat,” Kata Bapak Deni.


Dengan diresmikannya Posyandu Menteng, diharapkan masyarakat Bogor, khususnya di wilayah Menteng, dapat lebih mudah mengakses layanan kesehatan yang berkualitas. Posyandu ini tidak hanya sebagai tempat pelayanan, tetapi juga sebagai pusat edukasi dan pemberdayaan masyarakat dalam mewujudkan generasi yang sehat dan berkualitas.



Dalam sambutannya, Kepala Desa Ciomas Bapak Jaza Gozali menyampaikan apresiasi atas kontribusi Dexa Group untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.


Saya ucapkan kepada PT AAM atas bentuk partisipasi kepada warga kami dalam rangka mengawal program pemerintah salah satu program prioritasnya adalah stunting,” ucap Bapak Jaza.


Dalam peresmian Posyandu Menteng, Bapak Tarcisius melakukan pemotongan tumpeng disaksikan oleh hadirin yang hadir. Potongan pertama diberikan kepada perwakilan Kader Posyandu sebagai bentuk dukungan agar kader dapat memanfaatkan Posyandu untuk kesehatan seluruh masyarakat.


“Sesuai dengan core values perusahaan Deal with Care merupakan upaya kami untuk mendukung kesehatan masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kesehatan, terutama bagi ibu dan anak,” ucap Bapak Tarcisius.

Comentarios


bottom of page