top of page

Perkuat Portofolio Bisnis Skincare, AAM Jadi Distributor Resmi SOMEBYMI dari Korea Selatan


PT Anugrah Argon Medica (AAM) dipercaya untuk menjadi distributor resmi dari PT DTOID SUKSES BERSAMA (D2ID), dengan brand terkenalnya yakni SOMEBYMI, produk skincare yang populer dari Korea Selatan. Kerja sama ini menandai langkah strategis perusahaan dalam memperkuat hubungan bisnis antara Indonesia dan Korea Selatan, sekaligus memperkenalkan produk-produk kosmetik global unggulan kepada konsumen Indonesia yang semakin menggemari produk kecantikan berkualitas tinggi.


Perjanjian kerja sama antara AAM dan D2ID ditandatangani oleh Direktur Utama AAM, Ibu Juliwaty dengan CEO D2ID, Mr. Jay Kim di Titan Center, Tangerang Selatan, pada Senin 30 September 2024.

Perjanjian kerja sama dengan SOMEBYMI menambah portofolio prinsipal yang bekerja sama secara berkelanjutan dengan AAM.


“Saya sangat senang dapat melakukan penandatanganan kerja sama ini,  menemukan partner yang kuat dan tepat di Indonesia merupakan hal yang sangat esensial,” kata Mr. Jay Kim.


Turut menyaksikan penandatanganan Vice President of D2ID Indonesia, Ibu Yuniastuti Kusuma Putri; Operations Director D2ID, Mr. Jason Cho; Direktur Utama PT Medela Potentia, Bapak Krestijanto Pandji; Direktur PT Medela Potentia, Bapak Wimala Widjaja; Commercial Director AAM, Bapak Harris Lesmana; Supply Chain and System Director AAM, Bapak Stephen Febianto Kusumo; Finance Director AAM, Ibu Novy Wulansari; beserta jajaran manajemen AAM lainnya.



“Kami berpengalaman dan dipercaya untuk bekerja sama dengan banyak prinsipal global dan nasional secara berkelanjutan. Produk kosmetik dan skincare merupakan salah satu rencana strategis perusahaan saat ini dan di masa depan. Kami berharap AAM dan D2ID dapat bertumbuh bersama,” kata Bapak Krestijanto Pandji.

AAM, sebagai salah satu perusahaan distribusi produk kesehatan terkemuka di Indonesia, memiliki pengalaman lebih dari empat dekade dalam mendistribusikan produk kesehatan dan kecantikan.


Dengan jaringan distribusi yang luas dan kuat, AAM menjangkau seluruh pelosok Indonesia, memastikan produk SOMEBYMI dapat diakses oleh konsumen di berbagai wilayah. Keberhasilan ini didukung oleh kemampuan AAM dalam mengeksplorasi pasar secara efektif, melalui pendekatan yang berbasis data dan strategi pemasaran yang tepat sasaran.


“Dengan jangkauan wilayah distribusi yang kuat inovasi strategi pemasaran dalam berbagai channel, SOMEBYMI akan mendapatkan pertumbuhan yang baik,” tambah Ibu Juliwaty.

AAM akan mendistribusikan produk SOMEBYMI ke semua channel distribusi AAM, khususnya seperti toko kosmetik dan kecantikan, general trade, serta modern trade di seluruh Indonesia.

Comments


bottom of page